KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

Fans Super Junior :)

sekarang aku mau ngepost tentang SuJu loooh 😉

aku dapetin infonya dari si nyul (?) *huuuu

langsung aja yaa

check it out :

Fans super Junior ada di 16 negara didunia .

>peringkat pertama negara kitaaa *horeee* indonesia dengan 49.463 fans

>peringkat kedua ada amerika serikat 14.591 fans

>peringkat ketiga ada malaysia dengan 7.745 fans

Sedangkan di negaranya sendiri , korsel berada diurutan 7 dengan jumlah 2.175 fans

gimana bangga kan kitaa ? :p

yaudahlah comment ya chingu , dijamin super junior makin cinta sama kita :*

kamsahamnidaaa

Single Post Navigation

10 thoughts on “Fans Super Junior :)

  1. Fans negara kita lbh banyak dari malaysia tapi malah suju lbh sering ke malay. Ke indo? Ngga pernah 😦

  2. Devi Angraeni on said:

    cie suju 🙂
    masa aku jadi suka sama suju dan snsd -__-”

    amiiin suju ke indonesia 🙂

  3. dari aku ini 😀 malah aku yang ngetikin *bangga* 😀 aku punya versi shineenya duuun :3
    mau aku post juga aaah

  4. Devi Angraeni on said:

    iya, virusnya ampuh banget ._.

  5. waktu super show 2 gak jadi kesini gara2 bom sih –”
    suck!

  6. rahma elf on said:

    hoorreee!!!! hehehehee ^^

    kita termasuk gak ya???

Leave a Reply

