KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

Yuri’s photos

annyeong readeer~ 😀

aku mau ngepost fotonya Yuri nih. ini request-an dari Icha eonnie 😀

oh iya, kalian boleh request foto kok reader wehehe. oh iya aku nyari ini spesial banget heheh *apasih hahah

langsung aja check it out:

Advertisements

Single Post Navigation

19 thoughts on “Yuri’s photos

  1. eh foto fotto mama aku di post 😀
    masi cantik mamaku nya ._.
    request dong foto2 papa minhonya biar lopelope mama yuri sama papa minhonya :*

  2. waaa… makasih chingu udah di post^^
    ada beberapa yang belum aku liat fotonya, nih*padahal Yurisistable^^
    chingu search dimana fotonya?
    Yul cantik….banget…. cantik banget!
    Gomawo udah di post ya, chingu^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

  3. mana foto papa minhonya 😦

  4. Awawa… Cantik banget Yuri…. <3333
    Reader baru, nih… slam kenal….

  5. lee jeong yul on said:

    gomawo…
    many good piture in here… ^^
    i ver like….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: