KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

[Fanfiction] Dark Valentine part 2

annyeong annyeong~ aku kembali dengan ff dark valentine hehehe. meski nama judulnya ga pas sama isi ceritanya ga papa kan? hiks .___.

Cast: Kwon Yuri

SHINee

Genre: tentukan sendiri

 

“Sudah jam 7 rupanya. Ternyata kau juga Sleeping Princess ya? Hahaha” Minho meledekku sangat kejam dan keluar meninggalkanku sendirian.

“Aku sudah bisa berdiri?” tanyaku pelan yang membuatku girang setengah mati. Kalau begitu aku akan balas dendam sekarang! Lihat saja nanti!

Aku keluar dari kamar Minho menuju kamarku yang terletak tidak terlalu jauh dari kamarnya tadi. Aku melihat Taemin keluar dari kamarnya dan membuat senyuman manis diwajahnya. Tapi, mungkinkah ia memaafkanku? Sebelum aku sempat membalas ternyata aku baru sadar ia tersenyum bukan kepadaku tapi kepada Key yang  baru saja keluar dari sebelah kamar Minho tepatnya dibelakangku berdiri sekarang. Aku tadi hampir saja mengira Taemin sudah memaafkanku tapi ternyata belum setelah melihat ia tersenyum sinis kearahku.

Aku berjalan setengah berlari menuju kamarku yang tepat bersebelahan dengan Jonghyun oppa yang terletak didekat ruang tamu. Aku rasa hari ini akan menjadi hari terbad day. Pagi-pagi saja sudah harus mengahadapi 3 orang jelek itu. Aku benar-benar merasa kesepian tanpa Onew oppa yang baik dan Jonghyun oppa. Padahal baru sehari mereka berdua pergi. Semoga saja mereka tidak lama perginya.

Aku mengambil handphone-ku yang sejak kemarin belum kusentuh. Terdapat 2 message yang pengirimnya satu dari Jonghyun dan mm.. Sica? Padahal baru beberapa hari ini aku marahan dengannya kan? Apa jangan-jangan ia mau bertemu denganku lalu memarahiku habis-habisan? Ah Yul. Kau berfikiran yang tidak-tidak nih.

Text: Apa kau masih marah? Aku sudah memaafkanmu kok, Yul J itu hanya masalah sepele oke? Aku mengkhawatirkanmu kau tahu? Kau melarikan diri dan menjual rumahmu demi membayarku dan menghindar? Oh ayolah Yul. Aku sudah memaafkanmu. Oh iya, kemana kau Yul? Kenapa rumahmu bertuliskan ‘Rumah ini dijual’? Kau serius menjualnya ya?!

From: Sicachu (Yesterday, 10 February)

“Hmm? Kau sudah tidak marah Sic?” pikirku lagi, aku membaca sekali lagi message itu. Dan ternyata ia sudah memafkanku!! “Sicaaaa saranghae!!!” aku berteriak dengan sangat keras saking gembiranya aku.

“Berisik!” bentak Key yang kulihat ada didekat pintu kamarku yang belum kututup tadi. Bahkan aku sendiri lupa tidak menguncinya huaaaaa.

Aku kembali membaca message selanjutnya dari Jonghyun. Tapi sepertinya akan kutunda dulu. Aku tidak bisa berkompromi dengan perutku yang sudah seharian kemarin belum makan. Aku sangat lapar~

Aku menuju dapur yang terletak tidak jauh dari kamarku yang sempit tadi. Tidak ada apapun dimeja makan, hanya ada segelas air putih yang isinya tinggal seperempatnya. Aku benar-benar tidak mengerti tempat ini, jam 7 lewat masih belum ada makanan? Oh dear, sebaiknya aku buat makanan sebelum aku mati kelaparan sekarang. Aku mau buat soup sajalah.

“Syukurlah ada banyak makanan dikulkas” aku segera mengambil cumi yang ada dalam kemasan, sawi, udang, ubur-ubur dan bahan lainnya dikulkas. Mungkin aku akan membuat soup seafood resep Jessica yang pernah ia ajarkan padaku dulu. Semoga saja rasanya enak.

my sweet baby geunyang idaerodo
neomoo joha sarangiran iyooro

“Ne, Kwon Yuri imnida” aku mengangkat HPku yang kutaruh dimeja makan tadi.

“Hey Yul, ini aku Onew teman sepupumu kau ingat?” kata orang disebrang yang mengaku namanya Onew oppa. Yah, sepertinya memang Onew.

“Ne oppa, ada apa?” tanyaku sambil sesekali mengaduk soup yang kubuat.

“Aku dan Oppamu akan pulang sekitar 2 hari lagi. Aku harap kau sudah membaca message dari Jong” jelas Onew. Message apa maksudnya? Aku tidak dapat message apapun dari Jonghyun. Jonghyun keterlaluaaan >< sepupunya sendiri masa tidak diberitahu huaaaa.

“Ani, aku belum dapat messagenya kok. Huaaa Jong jahat” aku merengek. Aku bahkan tidak tahu kapan Jong terakhir sms. “Oppa, makasih ya sudah perhatian denganku” kataku yang mungkin terlalu percaya diri ini. Tapi ini serius, dia selalu perhatian kok denganku.

“Gwencana. Tapi Yul, tadi kata Jonghyun sudah dikirim kok pesannya sejak kemarin malam” kata Onew yang sempat membuatku kaget. Oh tidak, jangan bilang message yang belum aku baca dari Jong itu maksudnya?

“Ya ampun oppa! Kenapa tidak beritahu dari tadi?!” oh tidak pasti mukaku sudah merah karna sikap percaya diriku tadi. Aaaah sungguh aku terlalu malu padahal Onew sendiri tidak ada dihadapanku -,- “Aku belum membacanya oppa hehehe” aku membuat tertawaan yang tergolong memaksakan kali ini. Sungguh, aku terlalu malu akan hal ini.

“Heheh maaf ya Yul aku lupa. Oh iya sudah makan?” tanya Onew yang seketika itu juga membuat perutku jadi makin lapar. Aku mengecek kembali soupku yang mulai mendidih lalu mematikan kompor.

“Belum oppa, aku sedang membuat soup hehe” aku mencicipi soupku dengan tangan kananku yang memegang sendok dan tangan kiriku yang masih memegang HP.

“Kau bisa masak? Kau membuatkan mereka bertiga juga tidak?” tanya Onew yang dari nadanya terdengar mengkhawatirkan. Pasti Onew memikirkan Trio Kwekwek itu hiks.

“Tidak terlalu bisa juga sih oppa. Em, kebetulan soupnya kebanyakan jadi kurasa cukup untuk mereka bertiga juga. Wae? Kau.. memikirkan mereka? Tenang oppa, meski mereka tidak memberiku makan kemarin, aku masih punya hati. Mana mungkin gadis seperti aku ini membiarkan mereka mati kelaparan?” aku mengoceh dari A-Z yang mungkin terlalu blak-blakan.

“MWO? Kau tidak diberi mereka makan?! Keterlaluan mereka itu! Biar nanti kalau aku dan Jong sudah selesai dari sini aku akan mengahajar mereka satu-satu. Tidak akan kuberi mereka makan 3 hari. Lihat saja nanti” Onew mengoceh yang membuatku merinding. 3 hari itu kan lama? Oh my, aku tidak mau mereka seperti itu.

“Oppa tidak kok aku hanya bercanda tadi hehehe. Tidak usah ada ancaman seperti itu oke?” hey, kenapa tiba-tiba aku membela trio kwek itu? Ayolah Yul kau ini kan mau balas dendam?

“Aigoo Yuri, aku kira betulan. Tapi kalau sampai itu terjadi aku tidak akan segan-segan menghukum mereka. Yasudah Yul oppa sudah dipanggil Jonghyun. Aku tutup ya” sedetik kemudian Onew sudah mematikan sambungan telepon. Mataku melesat kearah soup yang sudah kutata dimeja makan. Aku sudah tidak sabar memakannya kali ini. Tapi sepertinya harus kutunda dulu selama beberapa menit untuk memberitahu mereka makanan SISA telah menanti~

“Hey jutek, tukang tidur dan kau bocah! Makanan sudah siap didapur. Makanlah selagi hangat” kataku dingin lalu bergegas meluncur kedapur untuk makan sebelum ada kata-kata pedas memberhentikanku menuju dapur.

“Minho hyung, lebih baik kita pesan makan saja. Mungkin saja dimakanannya ada racunnya?” sindir Taemin dingin kepadaku yang mampu membuat Minho yang berjalan dibelakangku berhenti. Mungkin dia sedang menimbang pikiran dongsaengnya heh.

“Hey bocah! Masih untung aku buatkan makanan. Harusnya kalian bertiga berterimakasih kepadaku. Bisa sajakan aku membiarkan kalian mati kelaparan hah? Terserah kau lah bocah, kalau kau mau mati jangan ajak hyung hyungmu itu!” kataku dingin. Minho kembali terduduk dan berhenti berjalan dibelakangku. Terserah sajalah, yang penting aku mau makan.

Aku memakan soupku yang sudah kusiapkan dimangkuk kecil. Harumnya soup ini membuatku semakin lapar saja. Coba saja masih ada appa dan eomma, pasti aku tidak perlu masak sekian banyak dan menumpang, juga berhenti dari sekolah. Tapi satu hal yang masih kupikirkan bisa-bisanya ya si bocah Taemin itu berkata seperti itu tepat dibelakangku secara terang-terangan? Dia tidak tahu apa aku ini lebih tua darinya? Dasar paboya!

“Aaaah aku sebal!” kataku sambil membanting sendok yang kupegang hingga terkena mangkuk dan berakhir dengan jatuhnya soup yang masih hangat dan tinggal sedikit ini dikakiku.

“Aww, sssh!” kesalku dan kembali membanting sendok yang sudah ada dikakiku. Ini hari terburuk! Bangun tidur berurusan dengan situkang tidur lalu harus memasak, terlalu kepedean dengan Onew, si Bocah jelek yang menyindirku, lalu ini soup sial! Aaah cukup sudah hidupku.

“Kenapa kakimu?” tanya seseorang dari belakangku. Aku reflek membalikkan badanku kearah suara itu. Seseorang menyenderkan badannya ditembok dengan tangannya yang dilipat dan dengan gaya sok cool-nya. Yeah, sudah pasti itu  si jutek dari goa itu atau tepatnya Key.

“Aniyo” jawabku singkat lalu membalikkan tubuhku kembali membelakangi si muka jutek itu.

“Ketumpahan soup?” tanya Key yang sepertinya masih dalam keadaan seperti tadi.

“Kubilang tidak ya tidak!” ketusku. Aku mencoba melihat seberapa parahnya kakiku. Untungnya hanya luka kecil bekas sendok sial itu!

“Aku melihat semuanya kok” kata Key lagi yang membuatku semakin geram.

“Tidak usah sok perhatian KEY!” aku mencoba bangkit dan pergi dari dapur ini. Tapi segenggam tangan menarikku kuat.

“Kau mau pergi saja hah? Soupmu itu tumpah. Aku tidak sudi membereskannya arasseo?” katanya dengan senyum liciknya lalu pergi dari dapur. Sungguh sangat licik. Aku kira ia akan menolongku mebereskan soupku yang tumpah lalu mengobati lukaku. Tapi ternyata fikiranku meleset jauh. Siaaaal!

“Pergi saja sana! Menjauhlah dari dapur! Dasar muka JUTEK, JELEK, RESE, SIAL, PELIT!” dengan sangat terpaksa aku membereskan soupku yang tumpah tadi. Kalau saja Key tadi tidak ada disini, aku akan meninggalkan soup ini terkapar! Haaah dulu sepertinya aku tidak pernah seperti ini!

“Apa yang kau katakana tadi hah?!” bentak Key yang tiba-tiba sudah berada dibelakangku.

“Oops, ketahuan ya hehe” aigoo, aku ketahuan huhu. Akan jadi apa nanti aku? Bola-bola bakso? Atau jadi kentang rebus? Aduuuuh bisa gawat. Mm… “Hehehe oppa kan baik. Ini kuberikan untuk oppa” aku memberikan mangkuk dan sendok yang aku bereskan tadi kepada si jutek Key dan menuju kamar hehehe. Rasakan itu.

“HEY! Aigoo, dasar yeoja jelek!! Awas kau ya” Key mengejarku sampai depan kamar yang sudah kututup rapat dari si Key jutek itu. Untungnya aku punya otek yang benar 😉

“Buka pintunya yeoja jelek!” bentak Key dari luar pintu. Sabodo amat dah, yang penting aku nggak mau keluar dari kamar ini sebelum ia menghilang.

“Ada apa hyung?” tanya seseorang dari luar kamar yang kurasa mm.. Minho atau Taemin? Aku tidak tahulah.

“Yeoja jelek itu mengataiku jelek, rese, pelit, jutek dan yang lainnya. Huaaa!! Aku tidak terima”

“Hey yeoja sialan! Keluarlah cepat, jangan sampai aku mengadu kepada kedua oppa baikmu itu!” bentak seseorang yang masih sama dengan orang yang bertanya pada Key tadi.

“Kalian bisanya hanya mengadu? Cih dasar laki-laki PE-NGE-CUT” balasku yang masih bersorak ria mendengar ocehan-ocehan yang dibuat mereka itu. Menurutku ini lucu hahaha. Salah sendiri mereka begitu wahaha.

“Memang itu kemampuan kita anak manja!” bentak Key. Oke setelah mendengar kata ‘manja’ aku menjadi naik darah. Kalau aku anak manja memang apa buktinya? Dasar laki-laki pengecut.

“LALALA AKU TIDAK MENDENGAR KALIAAAN~” aku menirukan suara Mrs. Puff yang ada di Spongebob kartunku setiap pagi. Aku rasa mereka akan pergi meninggalkan pintu dengan aktifitas mereka masing-masing setelah mendengar suaraku yang benar-benar sangat nyarig ini. Tapi pada kenyataan tidak sama sekali.

“APA ITU SUARA MRS. PUFF?” teriak samar-samar seseorang yang aku pastikan tidak ada diluar pintu. Sekarang malah ada suara orang berlari mendekat kekamarku.

“Hyung, tadi ada suara Mrs. Puff hyung. Itu loh ikan gembung besar yang super gendut itu lhooo” oh my God, jangan katakan itu Taemin ._.? apa maksudnya ikan gembung seper gendut hah?

“Yeah, kau tau Taem? Itu suara si bodoh yang mengataiku jutek” jelas Key yang terdenngar seperti menyindirku sudah pasti.

“Jangan katakan dengan kata ‘si bodoh’ hyung! Begitu-begitu mrs.puff adalah karakter favoritku setelah Spongebob dkk” suara Taemin mendadak menjadi seperti anak kecil yang sangat lucu dan menggemaskan. Mm.. aku sudah mengira ini Taemin karna dari logat bahasanya terlalu anak kecil.

“Siapa yang mengatakan si bodoh adalah mrs. Puff? Aku menyebut ‘si bodoh’ itu KWON YURI Taemiiiiin” kesal Key yang terdengar seperti marah.

“Benarkah itu Kwon Yuri noona?” tanya Taemin yang terdengar antusias.

“Ne tentu saja itu pasti” jawab seseorang yang berbeda yang terdengar berat seperti si sleeping prince mungkin.

“AAAH NOONA SARANGHAEO!!” teriak Taemin antusias yang membuatku kaget setengah mati. Tentu saja, karna baru kali ini aku ditembak oleh laki-laki yang lebih muda dariku :3 aigoo, aku benar-benar seperti melayaaang~

TBC

 

maaf ya reader aku ngecewain kalian lagi dengan ff lanjutannya 😦

aku minta maaf banget huhu. sebagai gantinya aku bakal ngepost ff part3 insya Allah secepatnya kok tenang aja (^^,)

oh iya ff yang truth or dare aku masih males ngelenjutinnya. masih sepi komen dan aku rasa ffnya kayaknya jelek banget gitu ._.

yaudah deh, komen ya reader jangan jadi silent reader yak? aku males banget lanjutinnya kalo ga ada komen ._.

yaudah kamsahamnida

Advertisements

Single Post Navigation

18 thoughts on “[Fanfiction] Dark Valentine part 2

  1. Wah asyik… akhirnya di post juga
    Itu fotonya keren, minho sama kuda
    MinYul atau OnYu, yang mana juga boleh, nggak harus MinYul, kok
    Aigo… Key jutek amat, jangan jutek2, ntar nggak ada cewek yang mau, loh…*Aku mau, kok!
    Aigo lagi… yang terakhir lucu, banget! Aku bisa ngebayangin si childish Taemin, aduuuh… pasti imut banget! Ommo…
    AAA Lucu ff nya
    Gomawo udah di post, ya, chingu…. ^^^^^^^^^^^

  2. hah akhirnya bs baca jg ^^ hehehe gpp yg penting dah ada yg k 2 lanjut ya…. di tunggu
    Gee! GEe

  3. itu taemin nembak yuri??? hahaha gara2 yuri suaranya mirip mrs.puff jd suka sm yuri wkwkwkwk
    nekt chap di tunggu

  4. Wiiw…. Si Taemin berani nembak Yul, ya… hebat..
    Oke, deh… ditunggu kelanjutannya…

  5. Nggh… ktemu lagi, chingu….
    mau nanya sbentar,,,
    home nya chingu kok bisa sedikit aja yang ditampilin dari keseluruhan isi fanfict nya?? Caranya gmana?? Apa emaang udah dari theme nya sndiri???
    Maksudnya…. lihat home ku, deh… ada beberapa post, kan?? Nah, post-an itu yang muncul semuanya, kalau chingu kan cuma sebagian aja,,, caranya gimana???

    • kalo eonnie buka post-an eonnie (misalnya ngedit atau new post), nanti eonnie cek aja, cari gambar tulisannya ‘insert more tag (Alt+Shift+T) 😀
      eonnie cari aja gambar itu. nanti sebelumnya klik dulu salah satu tulisan. ya pokoknya gitu lah. coba aja eon 🙂

  6. Ikutan ngoment yah chingu !!! walaupun telat !!
    Si Key tuh jutek banget !
    mau langsung ke next part ah !
    GOOD JOB CHINGU !
    🙂

  7. Dwi Tesna Andini on said:

    like this like this like this

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: