KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

Self Camera YURI

annyeong!!!~~

aku mau ngepost selcanya YURI kwon Yuri SNSD (?) 😀

ini requestannya http://prisciliafrederik.wordpress.com/

maaf ya selcanya cuma dikit .___.

aku soalnya ga bisa sering on sekarang huhu

maaf ya ada yang ga selca. aku cuma tau segitu doang oke? ._.

oke lanjut lah~~~:

for bonus: 😄

tiffany:

snsd:

Advertisements

Single Post Navigation

19 thoughts on “Self Camera YURI

  1. Wuaaahhh 😀
    gomawo chingu *seneng’a 🙂
    (y)
    chingu jjang *haha

  2. Unnie,,keren bgttt…
    0yah,foto ke 2 yg bareng ama yuri itu siapa? Jessica yaa?…

  3. Yg itu yuri sma tiffany chingu 🙂
    *main nyelonong aje PLAK 😀

  4. Annyeong Annyeong Annyeong~~~~ ❤
    Udah lama nggak mampir… ada ff baru nggak, nih…?

    O iya, yang foto ke 2 sm 3 itu kayaknya bukan selca, yg ke 2 kalau gak salah dari paradise phuket gitu ? terus yg ke 3 itu dari MuCore.. YulTi lagi nge-mc kayaknya…
    maaf, ya aku cerewet…
    Semoga ketemu lagi… ^^

    • annyeong eonnie 😄
      ada lagi dalam proses keke
      iemang ga selca eon. aku ga punya fotonya hiks ._.
      iya ga papa eon hehe. aku yang salah 😄
      iya sampe ketemu lagi ^^
      makasih udah komen eon keke

  5. piccu nya pada lucu 🙂
    seneng liat Sica sama Fanny, yeoppo!

  6. Boleh req yah?
    Minta selca Tae eonni sama Seo eonni dong? Hehe
    Gomawo

  7. Haha tak apa!
    Aduh maaf ya merepotkan *nyengir* xDDD

  8. TheClaretNeesa on said:

    Yg pake baju orange itu Jessica apa Hyomin?? ^^

  9. Hanny_Jaemi on said:

    request yoona sendiri dong..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: