KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

HAPPY BIRTHDAY PARK GYURI!!!

생일 축하

SAENGIL CHUKKAE PARK GYURI

HAPPY BIRTHDAY

SELAMAT ULANG TAHUN

Zhù nǐ shēngrì kuàilè


Advertisements

Single Post Navigation

6 thoughts on “HAPPY BIRTHDAY PARK GYURI!!!

  1. Annyeong~~
    Suka Kara, ya, chingu?
    Aku lumayan, tp sukanya Hara. Tapi suka Gyuri aja kok (mungkin soalnya ada G’yuri’, ya? haha…)
    maaf kalo banyak cingcong~

    • annyeong eonnie 😀
      iya dong hehehe, aku suka GYURI ekeke. aku juga suka Hara soalnya lucu gimana gitu :3
      jah si eonnie ini wkwkw
      iya gapapa ko, maaf ya jarang main ketempat eonnie ._.

  2. destaaaaaaaaaaa 😀 *teriak pake GD, lempar TOP ke desta* xD
    udah lama aku ga ke sini~ hwaaa mianhae 😦
    oiya, saengil chukae Park Gyuri unnie 😀 di liat liat Gyuri cantik juga~ tapi matanya sayu banget >.< keke

    • yey TOP! *nangkep TOP*
      iya gapapa kok eonnie aku juga jarang main nih ketempat eonnie .__.
      ne, saengil chukkae wkwkw
      iya dun Gyuri cantik :3 meskipun begitu tetap cantik wkwkw *maksa amat dah
      hehe makasih udah mau ngucapin keka 😄

  3. fatma on said:

    gyuri top abisss

  4. I saw many sites but kimraehwa.wordpress.com is best ever

    tabletki na odchudzanie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: