KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

25/06/2011

annyeong reader ^^

aku punya kabar baik loh, ga tau buat kalian baik atau ga deh hehe

aku lagi buat fanfic bercast my bias f(x) KRYSTAL XD

fanfic ini bakal aku buat selama liburan dan kayaknya bakal panjaaaaang banget hehe

truth or darenya rencana juga bakal aku lanjutin lagi ko tenang ^^

hah~ senengnya udah liburan jadi bisa buat fanfic lagi ❤

makasih ya reader yang udah mau komen dan setia liatin blog aku yang gajelas macam isinya wkwkw

oh iya mengenai ff yang bercast Krystal itu ada SHINee-nya juga hehe kayaknya bakal full of shinee kayak di dark valentine 😀

maap ya aku banyak ngomong nih. udah lama ga buka blog jadi kangen (?) maap ya reader *nunduk-nunduk 90′

oh iya senin aku juga mau ambil rapot do’ain dong dapet ranking *ngarepnya kegedean ya? T.T

huhu aku juga lagi rada bingung nih *hetdah apa dah ini author.

udah deh sampai sini dulu pertemuannya (?) gomawoooo~ 😀

do’ain ya supaya fanficku yang belum selesai bisa selesai ^^

gomawoyoo

Single Post Navigation

Leave a Reply

