KIMRAEHWA

Bring the boys out!~

13/7/2011

annyeong saya datang lagi dengan sedikit curhat.

ini berita sebetulnya udah lamaaaaaaa banget setahun yang lalu

aku baru tau kalo Lee Ji Hoon pernah dateng ke indo pas 2010 kemaren 7 juli dan itu pas aku belom suka Lee Ji Hoon 😦

pas tadi ngeliat video di youtube pas ‘wonderful nigth’ with Lee Ji Hoon in Jakarta nyesek bangeeeeeeet

oke sekarang saya juga fans Lee Ji Hoon, ada yang sama dengan saya? oke ga ._.

nah di ‘wondrful nigth’ itu Lee Ji Hoon joget (?) dangdut gitu dan gayanya gimana gitu kayak orang dangdutan beneran -__-

dan aku juga iri sama yang joget bareng dia huaaaaa sebel ah

ADA YANG NONTON INI GAAA? *maap caps jebol -_-

DAN PAS TANGGAL 8 JULI-NYA DIA MUNCUL (?) DI DAHSYAT NYANYIIN ‘SORRY FOR MY LOVE’

ADA YANG NONTON DAHSYAT JUGA?

oke dah fine dah pas SHINee ke Indo ga nonton di TVRI juga udah salah udah dah emang nasib

nah selesai curhatnyaaaaa -________________-

ini aku mau share yang pas Ji Hoon joget aja ya :p

ini pas dia di bandara

aku dapet foto nih pas Ji Hoon foto bareng Vidi Aldiano

ada yang ga beruntung kayak saya ga? ayo berbagi -____- *apa coba?

oke makasih yang udah baca :p

Advertisements

Single Post Navigation

2 thoughts on “13/7/2011

  1. Diyuntaechan on said:

    nah looh onnie kita senasiiib u,u
    akunya juga baru tau kalo jihoon pernah ke indo huwaaa galau galau dah –”
    aku juga baru2 ini si ngefans sama dianya, gara2 you’re my destiny *ketauan katronya de -,-* akakak
    intinya kita senasib huhuu ToT
    oke sekian curhatan geje dari saya dadaaaah *lambai tangan gd*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: